Saturday, November 21, 2015

Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu, Artikel Berikut Berisi Tentang Artikel Lovebird, Artikel Tips Dan Triks, Selamat Membaca.

Judul : Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu
link : Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu

Read More


Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu

Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu

Burung Lovebird Anda Kutuan???Nich Cara Mengatasinya

Burung Lovebird Kutuan

Burung Lovebird Kutuan Via Berkicaumania.club
Salam Kicau Mania
Salam Lovebird Lovers

Sahabat Berkicau Mania-Ditengah Ramainya Lomba/Kontes Burung saat ini terutama kelas Lovebird yang selalu dihadiri oleh para Lovebird lovers dengan Lovebird jawaranya.
Tentu hal ini membuat Burung Paruh Bengkok saat ini meroket pamornya,apalagi Harganya ya.
Hal itu tentu tidak lepas dari konsistensi sahabat Berkicau Mania para Lovebird Lovers dalam merawat Burung Lovebird Jawaranya,dengan berbagai macam settingan agar bisa tampil maksimal diarena Kontes/Lomba Burung,dengan harapan Burung Kesayangannya bisa mendapatkan juara. Tapi tak jarang Lovebird lovers yang menelan kekecewaan dikarenakan Burung Lovebird Jawaranya tidak bekerja maksimal saat dilombakan,tetapi kebanyakan para lovebird lovers selalu hanya mengotak atik dalam hal settingannya tetapi ada hal yang dilupakan,Apakah Burung Lovebird anda Terserang Kutu atau Tidak???
Nah disini yang kadang kita Lupa mengamati,Masak Burung Lovebird Jawara Kita Kutuan???
Malu ah,apalagi yang mengikuti Lovebird Beauty Kontes.
Sedikit Berkicau Mania bagikan tips untuk sahabat Berkicau Mania Khususnya lovebird lovers,Tips yang semoga Berguna untuk Lovebird Lovers Sekalian.Tips Mengatasi Burung Lovebird yang Terserang Kutu.

Tentu kita harus mengetahui ciri-ciri Burung Lovebird Kita apabila terserang Kutu,Sebagai Berikut : 
1. Bila Burung Dijemur atau habis dimandikan,Burung sering menggaruk-garuk kulit atau bulunya sehingga banyak yang jatuh,rontok dan rusak
2. Biasanya Kutu akan tampak saat burung baru bangun tidur
3. Bulu Burung Lovebird tampak lebih kusam dan rusak
4. Burung akan menggaruk-garuk terus pada bagian yang gatal,sehingga apabila ngoceh kadang terputus-putus karena tidak nyaman akibat kutuan
5.Burung terlihat kurang tenang dan bila tidak segera diatasi burung bisa stres.

Tips dan solusi sederhana untuk mengatasi burung lovebird Kita terserang kutu,Sebagai Berikut :
Memandikan burung dengan shampo bayi karena shampo bayi tidak pedih dimata "Kaya iklan xixixixixi",atau kita bisa membeli shampo khusus untuk burung yang sekarang sudah banyak sekalai dijual dipasaran "Maaf tidak menyebutkan merk krn bukan sponsor xixixixiixi"atau kita bisa menggunakan air rebusan daun sirih atau air rendaman beras,hal itu terbukti ampuh mengatasi burung kutuan,tetapi harus berhati-hati dalam menyemprotkan agar tidak mengenai mata.
Jangan lupa juga kita selalu menjaga kebersihan Sangkar Burung Kesayangan Kita.

Demikian Sahabat Berkicau Mania,sedikit tips mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu yang mampu dibagikan,semoga bisa diterapkan untuk Burung Kesayangan Lovebird lovers dan Kicau Mania.Semoga Bermanfaat.
Baca Juga :

Salam Berkicau Mania
Dari Pojok Jagad



Itu tadi adalah Tips Mengatasi Burung Lovebird Terserang Kutu
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment