Saturday, October 3, 2015

Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird, Artikel Berikut Berisi Tentang Artikel Lovebird, Artikel Tips Dan Triks, Selamat Membaca.

Judul : Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird
link : Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird

Read More


Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird

Memilih Tangkringan Untuk Lovebird

Tangkringan Yang Pas Untuk Lovebird Agar Nagen Saat Ngekek

Jenis Tangkirngan Untuk Lovebird

Lovebird via kicau-jhonfay-jfsf.blogspot.com
Salam Lovebird Lovers...
Tangkringan/pangkringan pada burung lovebird kadang menjadi hal yang kadang tidak begitu diamati oleh Lovebird Lovers selama ini atau mungkin terlupakan dan menjadi hal yang biasa saja.
Padahal hal ini juga menjadi hal yang kadang menjadi sangat penting untuk mendukung performa Lovebird kita diarena kontes.

Salah Satu pengaruhnya adalah bisa membuat Burung Lovebird Jawara kita menjadi tenang/nagen saat mengeluarkan tembakan ngekek panjangnya,bisa juga karena kenyamanannya bisa membuat Burung Lovebird Jawara kita tidak turun ke lantai dasar...ngepel lah istilahnya...hehehehehee kayak Pembantu aja ngepel...hehehhehe
Nangkring bareng via suarakicauburung.com

Jenis-Jenis Tangkringan ada beberapa yang dijual dipasaran,Sebagai berikut :
pangkringan/tangkringan via fjb.kaskus.co.id
  • Berbahan Plastik bawaan dari sangkar baru
  • Berbahan Kayu yang sudah dibentuk pabrikannya
  • Berbahan kayu asem/jenis kayu lainnya yang original
  • Berbahan Pasir laut


Dari semua jenis bahan yang disebutkan diatas,tergantung dari kita memantau kenyamanan Burung Lovebird kita,
Sebagai contoh :
  •  Apabila kita pasang yang berbahan Kayu,mungkin pada saat birahi Tangkringan tersebut bisa dihajar habis sama itu burung ,Tapi dari segi positifnya kita bisa melihat kondisi tersebut mungkin karena Burung Kita sedang Over Birahi.
  • Apabila kita pasang dengan bahan plastik mungkin terkesan licin untuk Burung kita,Tapi tidak jarang lovebird yang nyaman sekali memakai pangkringan jenis ini.
Posisi Pemasangan Tangkringan/Pangkringan didalam Sangkar,Sebagai berikut :
Pemasangan Tangkringan/Pangkringan kita lihat dari perilaku Burung Lovebird kita sendiri dari hariannya sampai pada saat kontes.
  • Pemasangan Model + (Plus) silang atas dan bawah bisa kita coba apabila Burung Lovebird Jawara kita cukup tenang didalam Sangkar,Tidak Ngepel Kebawah ataupun Ngruji
  • Pemasangan Model Sejajar 2bh bisa kita coba untuk mengatasi  lovebird yang sering bergerak kesana kemari saat ngekek tapi tidak dalam kondisi Burung Lovebird tersebut tidak turun Kelantai Dansa..eh Lantai Sangkar.
  • Pemasangan Model 2bh Sejajar Diatas dan 1bh Dibawah bisa untuk mengatasi Lovebird yang terlalu sering bergerak kesana kemari saat ngekek dan suka turun ngelantai atau ngepel.
Karena ada beberapa Event Kontes yang kalau Lovebird nya ngepel kelantai akan menguruangi penilaian ,walaupun Burung Lovebird Jawara tersebut Ngekek berkali-kali.
Tentunya Lovebird lovers tidak ingin Burung Kesayangannya demikian saat Kontes.
Semua kita sesuaikan dengan karakter Burung lovebird Kesayangan kita saja.pemantauan menjadi kunci utama untuk hal ini.
Baca Juga : 

Demikian Sedikit Tips Dan Triks untuk Memilih Tangkringan/Pangkringan Burung Lovebird kesayangan kita.

Salam Berkicau Mania
Dari pojok Jagad



Itu tadi adalah Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment