Sunday, February 21, 2016

Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur, Artikel Berikut Berisi Tentang Artikel Lovebird, Artikel Tips Dan Triks, Selamat Membaca.

Judul : Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur
link : Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur

Read More


Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur

Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur

Burung Lovebird Cabut Bulu Via Berkicaumania.club

Sobat Berkicau Mania - Burung lovebird atau yang dikenal dengan burung paruh bengkok yang mempunyai beraneka ragam warna bulu indah merupakan salah satu burung berkicau yang memiliki daya tarik dan peminat lumayan banyak untuk dipelihara. Tapi bagaimana jadinya jika burung yang memiliki bulu indah ini memcabuti sendiri bulu-bulunya? banyak sekali kejadian seperti ini dialami oleh para pemelihara burung. Burung lovebird tersebut menjadi tidak indah untuk dipandang dan juga berdampak malas untuk bersuara atau berkicau ngekek khasnya.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Burung Mencabuti Bulunya Sendiri,simak Tips Jitu Agar LoveBirdTidak Mencabuti Bulunya Termanjur
Sobat Berkicau Mania - Banyak faktor yang mempengaruhi burung lovebird tersebut mencabuti bulunya. antara lain terdapat kutu pada bulu burung lovebird, kurangnya asupan vitamin, serta karena faktor fisiologis yaitu burung lovebird tersebut membutuhkan pasangan. jika kebiasaan mencabut bulu terjadi pada burung lovebird anda perlu diperiksa apakah terdapat kutu pada bulu atau faktor yang lainnya, seperti menambahan vitamin dan memberikan obat anti kutu.
Sobat Berkicau Mania - apabila keadaan burung lovebird terbebas dari kutu dan kesehatan burung tersebut juga terlihat baik namun masih juga mencabut bulu-bulunya bisa jadi faktor fisiologislah yang sedang dialami oleh burung lovebird anda. pasangan memang sangat dibutuhkan oleh burung lovebird karena burung ini termasuk burung social untuk melampiaskan hasrat biologis burung tersebut.
Apabila Pelampiasan hasrat biologis burung lovebird tidak tersampaikan maka kebiasaan burung tersebut untuk mencabuti bulu-bulunya, sehingga jika keadaan ini tidak segera di atasi dapat berakibat pada kondisi bulu menjadi rusak dan berakibat pada keindahannya yang akan semakin menghilang. memberi pasangan pada burung lovebird adalah salah satu solusi yang tepat.
Sobat Berkicau Mania - Pemberian pasangan dalam satu sangkar sangat baik buat burung lovebird karena sifat lovebird tersebut sangat senang hidup berpasangan. Jadi cara mengatasi burung paruh bengkok yang sering cabut bulu akibat faktor fisiologis yaitu dengan memberinya teman/pasangan.

Sobat Berkicau Mania - Demikian para pecinta kicau informasi tentang Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur. Semoga bermanfaat


Itu tadi adalah Tips Jitu Agar LoveBird Tidak Mencabuti Bulunya Termanjur
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment