Wednesday, April 13, 2016

Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur, Artikel Berikut Berisi Tentang Artikel Burung Lain, Artikel Tips Dan Triks, Selamat Membaca.

Judul : Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur
link : Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur

Read More


Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur

Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur

Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur via Berkicaumania.club

Salam Berkicau Mania kali ini ada Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur buat sobat berkicau mania semua,Sekarang ini Cucak Ijo gau mau kalah deh meramaikan setiap event lomba burung berkicau,dengan suara merdu dan gaya ngentroknya,Bagi para Sobat Berkicau yang memelihara burung cucak ijo, biasanya sering mengalami permasalahan over birahi pada burung cucak ijo yang masih muda, Hal tersebut merupakan hal yang wajar lantaran pada masa itu burung cucak ijo sudah memasuki masa puber. Burung cucak ijo yang mengalami over birahi disebabkan tidak dapat melampiaskan hasratnya. Itu mengakibatnkan burung jadi malas bunyi dan Gusar.
Buat yang sedang mengalami Permasalahan tersebut yaitu burung cucak ijo mengalami over birahi dapat melakukan tips dibawah ini

Berikut Tips Cara mengatasi burung cucak ijo yang overbirahi,Sebagai Berikut :

1.Tempatkan burung cucak ijo dalam situasi yang tenang artinya tidak dalam kondisi bising (tempat yang terlindung dari keramaian). Misalnya dari benda-benda dengan warna mencolok atau dari burung kicauan jenis lainnya. Intinya, burung cucak ijo yang over birahi benar-benar sendiri (terasing).

2.Kurangi pemberian pakan serangga pada cucak hijau. Jika biasanya Anda memberikan pakan jangkrik, maka kurangi menjadi 1-2 ekor jangkrik saja setiap harinya (jangan lebih). Untuk pakan buah, tetap harus diberikan, namun pilihlah buah yang sifatnya memberikan ketenangan seperti belimbing atau pepaya. Kalau mau lebih maknyus lagi, saat pemberian pakan burung ditempatkan di sangkar umbaran sehingga burung lebih bebas dan tidak stres.

Demikian Sedikit Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur,Semoga Bermanfaat untuk amunisi sobat berkicau semua.




Itu tadi adalah Tips Sederhana Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi Termanjur
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment