Monday, October 17, 2016

Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes, Artikel Berikut Berisi Tentang Artikel Murai Batu, Selamat Membaca.

Judul : Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes
link : Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes

Read More


Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes

Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes

 
Burung Murai Batu Via berkicaumania.club

Sobat Berkicaumania - Mungkin kita banyak melihat event kontes burung yang sekarang ini sedang ramai,dan banyak sekali jenis burung yang dilombakan,kalo kita liat dari berbagai jenis burung yang dilombakan,pasti mempunyai karateristik sendiri-sendiri antara burung satu dengan lain,walaupun merupakan jenis burung yang sama,entah dari segi isian,gaya atau durasi,itu karena perawatan yang mungkin berbeda.

Sobat Berkicaumania - Banyak ciri burung murai batu sudah bisa masuk kontes.jika anda sudah lama bergelut di dunia burung jenis murai batu,tentunya anda tidak akan kesulitan memilih murai mana yang paling cocok untuk di terjunkan dalam kontes.

Sobat Berkicaumania - Jika anda di rumah banyak memelihara burung murai batu,semua burung tersebut tentunya belum bisa untuk di konteskan,anda harus memilihnya terlebih dahulu.berikut ini kami tuliskan beberapa ciri burung murai batu yang siap untuk di konteskan.
Pilihlah murai batu yang memiliki umur yang relatih sedang,minimal burung tersebut sudah berumur di atas 2 tahunan.dengan memilih burung murai batu usia tersebut,di maksudkan agar nantinya saat di lombakan burung akan berbunyi secara sempurna sesuai harapan sang juraganya.

Sobat Berkicaumania - Carilah di antara burung murai batu anda yang memiliki mental baja,kuat,tidak terlalu giras jika melihat orang,tidak takut terrhadap burung lain.jika anda carilah murai batu yang memiliki ukuran badan yang relatif besar,memiliki bentuk kepala yang cepak,bentuk matanya membelok,serta memiliki bentuk paruh yang relatif tebal.Ciri Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes.

Sobat Berkicaumania - Burung sudah bisa jika di tempatkan di mana saja,artinya burung tersebut sudah bisa beradaptasi dengan lingkunganya,dengan demikian,walaupun di tempat keramaian,burung tersebut akan terus berkicau dengan Gacor.

Sobat Berkicaumania -  Jika sudah kita bawa ke tempat lomba,usahakan burung tersebut sudah bisa dan menguasi teknik memiliki kicauan yang banyak dan berfareasi.
Untuk menerjukan burung ke arena kontes,sebaiknya burung tersebut tidak boleh jinak,dalam artian usahakan burung biasa saja,sebai burung yang bisa di ajak cari uang dengan mengikuti lomba,murai batu harus memiliki kelincahan,gesit waktu bergerak dalam sangkarnya.Jika murai batu anda terlalu jinak baik pada sang juraganya mapun terhadap siapa saja,hal di atas tidak akan di miliki oleh burung tersebut.

Sobat Berkicaumania - Ciri-ciri burung murai batu yang jinak bisa kita lihat dengan ciri dia akan selalu mencari dan menghampiri pemiliknya dengan mengira bahwa dia akan di beri pakan.dengan demikian,burung murai batu tersebut akan lebih manja,tidak mau bergerak,jarang berkicau serta tidak mau bertengger pada tempat sarang.

Sobat Berkicaumania - Selain itu,jika memilik burung murai batu ayng terlalu jinak,kicauan yang di hasilkan pun kurang memuaskan,ia akan lebih cenderung mengeluarkan suara yang kurang plong/lepas serta kurang keras dan latang dalam hal kicauanya.dengan demikian,burung murai batu yang memiliki gaya sberta tingkah seperti itu,sangat tidak di sarankan untuk di terjunkan dalam sebuah kontes.

Sobat Berkicaumania - Sangat mudah untuk kita sang juragan membuat agar burung murai batu tersebut tidak terlalu jinak,hal yang harus kita lakukan adalah dengan cara mengantungnya di ketinggian.dan jika sudah kita gantaung di sangkar yang tinggi,sebaiknya biarkan saja,kita sang juragan tidak usah menganggunya dengan alasan apapun.

Sobat Berkicaumania - Ah,jika saat malam hari,tutup sangkarnya dengan kerodong

lalu tempatkan di ruangan agak ia jarang dan tidak sering melihat sang juraganya.


Sobat Berkicaumania - Demikian pembahasan tentang Cirii burung murai batu bisa masuk kontas ini.semoga bisa bermanfaat.


Itu tadi adalah Melihat Ciri-Ciri Fisik Dan Perilaku Burung Murai Batu Bisa Masuk Kontes
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment