Tuesday, October 13, 2015

Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar) - Hallo Sobat Berkicau Mania, Artikel yang sobat baca berjudul Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar), Artikel Berikut Berisi Tentang Selamat Membaca.

Judul : Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar)
link : Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar)

Read More


Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar)

TIPS SEDERHANA MEMBELI BURUNG LOVEBIRD

BELI BURUNG LOVEBIRD UNTUK KONTES ATAU UNTUK TERNAK

TIPS MEMBELI BURUNG LOVEBIRD VIA ONLINE



Salam Kicau Mania,
Salam Lovebird Lovers dimanapun anda berada

Sedikit Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird,buat kamu para Lovebird Lovers atau kicau mania yang biasa bertransaksi Via Online atau Via PCB (Pantau,Cocok,Bayar),tapi ane khususkan untuk Burung Lovebird aja ya,tapi semoga bisa diaplikasikan ke burung yang lain.

Ditengah Perkembangan Teknologi sekarang ini,sampe burung pun bisa dijual ONLINE,Mantep banget dah para kicau mania lovebird lovers sekarang ini.
tapi masih banyak juga yang pergi kepasar burung atau kepenjual langsung,mungkin karena kalo kepasar burung atau kepenjual langsung kita bisa liat atau pantau burungnya langsung dan transaksi langsung.

Tapi Tidak jarang sekarang para Kicau Mania Lovebird Lovers yang melakukan transaksi online untuk membeli atau menjualnya.
mungkin untuk mendapatkan Gaco yang berkualitas kita perlu beli ke penjual yang Oke lah track recordnya.
ga masalah selama memang terjadi transaksi jual beli yang sah,It's oke aja..
Langsung aja ,Buat Kamu Kicau Mania Lovebird Lovers sedikit Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar) baik untuk Lovebird bahan gaco untuk kontes atau untuk siapan atau indukan ternak,Sebagai berikut :

1. Memilih Burung yang akan Dibeli
Jenis loebird via suarakicauburung,com

  • Jika Via Online tanyakan kepada penjual sejelas-jelasnya baru melakukan transaksi agar tidak terjadi salah paham antara kedua belah pihak
  • Jika transaksi PCB (Pantau Cocok Bayar) atau Langsung Pilih Burung dan cek kondisi fisik burung tersebut sesuai yang kita inginkan
2. Pilih Penjual Yang Track Recordnya Baik
  • Jika Via online mungkin kita bisa mengecek seberapa sering penjual tersebut bertransaksi,atau kita bisa bertanya kepad Rekan Refferensi Penjual yang oke,Hal ini mungkin akan berpengaruh dari kualitas Burung yang dijual,apakah yang dijual sesuai yang di ceritakan atau tidak. Tentunya sistem kepercayaan memang sangat dibutuhkan Kicau Mania Lovebird Lovers semua.
3. Jangan Hanya Berpedoman Pada Video Atau Jumlah Piagam

  • Nah kalo ini sich siapa yang ga tergoda kalo ditawari burung Lovebird yang piala dan piagamnya banyak..Hemmm...Apalagi dikasih liat videonya yang ngekek Panjaaaaaaang dan Lamaaaaa. Tentunya sebagai pembeli juga harus teliti dalam membeli burung tidak terpaku dengan hal tersebut saja. Hal ini sering terjadi untuk pembelian Via Online, Kalo untuk pembelian langsung bisa kita pantau gmn kerja tu Burung, Bertanya dengan penjual gmn settingnya dan perawatan harian atau saat lomba. Kalau Untuk Ternak juga kita bisa cek apakah itu beneran Indukan atau Siapan. 
  •  Burung Lovebird Siapan adalah Burung yang siap untuk dikawinkan,mungkin sudah sepasang
  • Burung Lovebird Indukan adalah Burung Lovebird yang pernah bertelur atau mempunyai anak
4. Cek Harga Burung Lovebird Yang Akan Dibeli

  • Wah kalo ini tergantung jenis Burung Lovebird yang akan dibeli,karena ada berbagai macam dengan harga yang berbeda berdasarkan warna,siapan,indukan atau Burung Lovebird yang Import
  • Kalau Untuk Burung Lovebird untuk kontes dari trah anakan juara aja udah beda harganya walau dengan warna yang biasa,apalagi untuk Burung Lovebird yang udah berprestasi..Tentunya Kicau Mania Lovebird Lovers bisa sampai Merogoh kocek dalaaaam...dalammmm..
5. Pembelian Burung Lovebird Via Online
transaksi jualbeli via hipwe.com

  • Tentunya wajib bertanya akan dikirim Via apa Burung Tersebut,Karena tak jarang banyak yang bertransaksi sampai keluar pulau.
  • Jangan lupa juga bertanya biaya pengiriman ditanggung oleh siapa
  • Jangan lupa juga bertanya bagaimana apabila terjadi sesuatu dengan burung yang dikirim tersebut,Misal terjadi hal yang tidak diinginkan yaitu Burung Lovebird Tersebut Wafat sebelum Berperang...hehehhe...Misal Burungnya Mati...
6. Bertransaksi dengan Baik,Bijak dan Sah 
relationship via wapanuri.com

  • Transaksi baik Via online atau PCB langsung yang baik dan terbuka dan sah akan tercapai kepuasan antara pembeli dan penjual dan akan terjalin Hubungan baik sesama Kicau Mania


Demikian sedikit Tips Sederhana buat Kamu untuk membeli burung.
Baca Juga :
Tips Mudah Cara Pemasteran Burung Lovebird
Tips Dan Triks Memilih Tangkringan/Pangkringan Untuk Burung Lovebird
Tips Cara Mengatasi Burung Lovebird Over Birahi
Tips Berternak Lovebird Untuk Pemula
Tips Mengatasi Burung Lovebird Terkena Penyakit Mata Snot
Tips Menjinakkan Burung Lovebird
Tips Perawatan Burung Lovebird Mabung Secara Ekslusive
Tips Perawatan Burung Lovebird Untuk Harian dan Setting Lomba

Semoga Bermanfaat,

Salam Berkicau Mania
Dari Pojok Jagad


Itu tadi adalah Tips Sederhana Membeli Burung Lovebird Via Online atau PCB (Pantau Cocok Bayar)
Sekian Sedikit Informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat Berkicau Mania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment